Masak Apa Hari Ini

Dewasa ini penggunaan internet bukanlah sesuatu hal yang baru lagi, dapat dikatakan internet tidak hanya digunakan oleh kalangan perkantoran, tetapi disegala usia. Internet merupakan suatu teknologi penyampaian informasi dengan menggunakan perangkat seperti komputer. Kecanggihan teknologi seperti smartphone, gadget dan akses internet di rumahpun dengan mudah didapatkan dan biaya yang relatif terjangkau.

Lewat internet kita dapat mengetahui informasi terbaru tentang berbagai hal, bertukar informasi dengan belahan dunia lainnya, serta  dapat memperkenalkan apa saja, contohnya seperti memperkenalkan suatu produk, memperkenalkan diri, memperkenalkan suatu organisasi dan hal lainnya. Hal seperti ini dapat dilakukan dengan menggunakan sarana atau media yang biasa disebut dengan website.


Keunggulan website terlihat dari pengaksesan selama 24 jam nonstop. Selain itu juga dapat berguna sebagai pembentuk reputasi, melalui informasi yang jelas dan membantu pembaca maka akan menjadi nilai tambah dalam kepuasan pembacanya dalam membentuk reputasi. Kegiatan bersifat komersial juga dapat dilakukan melalui website, dalam membangun website yang efektif dalam pengembangkan strategi pemasaran yang dapat memberikan keuntungan maksimal.

Dan yang terpenting website merupakan bagian dari teknologi dunia maya yang mempunyai peran dalam penyebaran informasi seluas-luasnya. Berbagai kegiatan online, serta aktifitas lainnya membutuhkan kemampuan website. Seperti yang sedang naik daun, yaitu berbagi resep masakan.

Bagi para koki dan ibu, resep masakan tidak hanya didapatkan dari buku-buku atau majalah saja, tetapi dapat pula didapatkan melalui website. Seperti salah satunya, website milik Royco dibawah naungan PT Unilever yang bertajuk Masak Apa Hari Ini. Website ini sangat membantu para koki dan ibu dalam menyiapkan masakan-masakan berkualitas serta memunculkan ide terbaru terkait dengan masakan.

Dengan alamat website masakapahariini.com para koki dengan mudah dapat mencoba resep terbaru yang selalu update ditiap harinya. Kita dapat menemukan ragam inspirasi dapur, mulai dari resep-resep pilihan, aneka tips, bumbu-bumbu rahasia dan semua yang para koki dan ibu butuhkan untuk citarasa masakan istimewa, mulai dari yang berbentuk tulisan hingga video resep memasak.

Para koki dan ibu juga dapat mengirimkan resep favorit dan tips rahasia ke website ini, dari resep yang terpilih akan dibuat video dan langsung diunduh ke website tersebut. Selain itu bagi yang ingin mengetahui tentang event dan program promo Royco yang sedang berlangsung, kita juga dapat mengetahuinya pada website masak apa hari ini.

Pada website masak apa hari ini menampilkan tujuh menu utama, yaitu menu home yang berisi kilasan resep-resep pilihan terbaru, informasi seputar makanan dan tips-tips dalam memasak. Menu kedua menampilkan menu resep yang berisi mengenai seluruh resep-resep pilihan, resep-resep kiriman pembaca dan juga resep berdasarkan bahan, pada menu ini juga kita bisa mengupload resep favorit pembaca. Menu ketiga yaitu rahasia dapur, pada menu ini menampilkan tips cara memasak dan tips-tips lainnya yang bersangkutan dengan masakan. Menu keempat yaitu menu promo dan event pada menu ini menjelaskan Segala informasi tentang lomba memasak sampai dengan event produk royco ter-update. Menu selanjutnya yaitu video, pada menu ini berisikan video-video dari resep masakan yang dipraktekan langsung guna memudahkan pembaca agar lebih memahami proses memasak. Pada menu selanjutnya yaitu menu bumbu rahasia pada menu ini menjabarkan semua produk Royco disertai penjelasan singkat mengenai produk tersebut. Dan pada menu terakhir yaitu hubungi kami, berfungsi sebagai sarana penyampaian pertanyaan, saran dan kritik pembaca perihal website masak apa hari ini.

Berkreasi dengan resep masakan lezat dan istimewa dapat dengan mudah didapatkan melalui website masak apa hari ini. Bukan hanya resep-resep spesial yang anda dapatkan, tapi anda juga dapat mengupload resep favorit keluarga anda. Jadikan setiap harinya istimewa dengan resep-resep masakan Royco.


Leave a Reply